Apasih Penyebab Supporter Arema vs Persib Rusuh?

20 April 2018 - Kategori Blog

Apasih Penyebab Supporter Arema vs Persib Rusuh? – Minggu ini kita dihebohkan oleh berita sepak bola dalam negeri antara Arema vs Persib. kerusuhan ini dipicu dari oknum aremania yang terpancing emosi oleh seorang security internal yang mengupayakan melindungi wasit pertandingan. pertandingan ini sebenarnya sudah menuju menit terakhir dengan skor imbang 2-2.

kemungkinan oknum kecewa dengan keputusan wasit yang dinilai tidak adil memberi keputusan dalam pertandingan. hal ini mungkin karena wasit telah mengeluarkan kartu merah untuk pemain arema yang menjadi penyebab oknum aremania kecewa dengan keputusan wasit.

Awal kericuhan berasal dari sudut tribun sebelah timur yang mana para supporter aremania melompati pagar iklan elektronik karena dipicu kiper persib yang mengulur waktu pertandingan. Dan akhirnya mereka mengejar wasit dan para pemain.

Setelah mereka berhasil masuk ke lapangan langsung menuju wasit berada. Namun upaya mereka terhalang oleh match steward. tapi hal ini justru menjadi kemarahan supporter lainnya dari sisi utara serta selatan. mereka pun dengan leluasa berhamburan masuk kelapangan sehingga pertandingan dihentikan.

kejadian pun menjadi mencekam selama lebih dari 2 jam lamanya. Namun, situasi ini bisa kembali kondusif setelah kedua tim meninggalkan lapangan dengan kawalan mobil rantis dari kepolisian.

Dampak dari kerusuhan ini membuat para aremania dan aremanita menjadi korban. Dan untuk lebih jelasnya simak video dibawah ini:

[sociallocker id=”4269″] https://www.youtube.com/watch?v=Vasvsd0UUtM[/sociallocker]

 

 

, ,

 
Chat via Whatsapp