Curahan Buah Hati Yang Tersayang

28 April 2018 - Kategori Blog

Curahan Buah Hati Yang Tersayang – Sepasang kekasih yang menjalin hubungan sah tak lengkap rasanya ketika tidak ada kehadiran buah hati. Anak merupakan wujud dari rasa cinta sepasang kekasih dalam bentuk nyata. Dialah yang menjadikan warna dalam kehidupan berkeluarga. Tanpanya, akan terasa tidak lengkap.

Dalam hal ini, sepasang kekasih akan berubah status menjadi orangtua. Segala upaya orangtua akan tercurah untuk buah hati. mereka rela berkorban waktu, tenaga hanya demi buah hati tersenyum. rasa letih, lelah, dan gundah akan sirna ketika buah hati senyum. Obat yang tanpa fisik namun sangat efektif untuk mengembalikan semangat orangtua untuk lebih menjaga keutuhan keluarga.

Pagi, siang, sore dan malam yang berlalu tidak akan terasa jika buah hati hadir dalam setiap momen yang dilalui orangtuanya. Memanjakannya adalah kewajiban orangtua demi buah hati.

Ketika orangtua sedang ada masalah. yang menyatukan mereka kembali adalah buah hati. Dengan penuh rasa kasih mereka membesarkan dan mendidik mereka agar kelak buah hatinya bisa hidup dengan bahagia. Lika liku yang berat yang dilalui orangtuanya semoga tidak terjadi pada buah hati. Biarkanlah buah hati kelak hidup dalam kebahagiaan.

terimakasih kedua orangtuaku yang selalu menyayangiku sepanjang usiaku hingga bumi ini pun tidak akan bisa menggantikan pengorbananmu.

 
Chat via Whatsapp